Rabu, 15 Mei 2013

amalan pemikat wanita

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memokat wanita dengan menggunakan amalan tapna berpuasa.
Amalan ini berguna agar wajah dan tubuh kita terlihat berseri dan bercahaya jika di lihat oleh lawan jenis,dan bukan itu saja bahwasannya Amalan ini dapat mebuat orang yang mengamalkannya terlihat bijaksana,terjamin hidup kita saat menghadap pimpinan, dan membuat banyak orang akan enggan dengan pengamalnya.
Cara mengamalkannya yaitu :

"bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka
ala kulli syai’in qadir."
  • lakukan setiap kali anda mencuci muka,menyisir rambut,dan mandi besar.
  • baca 1 ayat dengan menahan nafas,dan ulangi sebanyak 7x.
  • katika mandi besar bacalah ayat tersebut sambil menahan nafas dan guyurkan air mulai dari kepala bersamaan dengan membaca ayat tersebut.
  • dan lakukanlah sampai anda berhasil.
Ingatlah, Allah akan mengabulkan seluruh Do'a Anda jika Anda yakin dan bersungguh - sungguh dalam berdo'a.

5 komentar:

  1. Wassalam saya ardi salasatu cowok yg tdak perna merasakan yg namanya pacaran karna muka tdak exis dan saku kanton yg terbatasi saya coba beli pemikat hati cewek-cewek seperti bulu perindu,air mata duyun,mani gaja katanyasi masi banyak yg mujaraf tapi saya coba dulu yg bulu prindu subahanallah bulu prindu tersebut sangat-sangat mujaraf, saya suda menbuktikan,siapa tau ada yg menbutuhkan hubungi saja 0822-9227-1880

    BalasHapus
  2. Informasi Tentang Jimat Pemikat
    Wanita
    di Atas Sangat Bermanfaat dan Menambah Pengetahuan. Thanks

    BalasHapus
  3. Ingin ketahuinya lebih lanjut tentang buluh perindu

    BalasHapus